Analisis Faktor Fasilitas Customer Relation Management Terhadap Pertimbangan Konsumen Pada Shopeefood
(1) Universitas Stikubank, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
(2) Universitas Stikubank, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDFReferences
E. S. Sulistiyawati and A. Widayani, “Marketplace Shopee Sebagai Media Promosi Penjualan UMKM di Kota Blitar,” J. Pemasar. Kompetitif, vol. 4, no. 1, p. 133, 2020, doi: 10.32493/jpkpk.v4i1.7087.
R. Anwar and W. Adidarma, “Pengaruh Kepercayaan Dan Risiko Pada Minat Beli Belanja Online,” J. Manaj. Dan Bisnis Sriwajaya, vol. 14, p. 2, 2016.
D. Lestari, “Measuring e-commerce adoption behaviour among gen-Z in Jakarta, Indonesia,” Econ. Anal. Policy, vol. 64, pp. 103–115, 2019, doi: 10.1016/j.eap.2019.08.004.
T. P. Sari, “Pengaruh Kualitas Penyajian , Harga dan Kebersihan Terhadap Keputusan Konsumen dalam Membeli Makanan pada cv.epen catering,” Pros. Ekon. dan Bisnis, vol. 1, no. 1, 2021.
E. Wahyuningsih and L. P. Sari, “Hubungan Kadar Hemoglobin Dengan Kejadian Dismenore Pada Siswi Kelas Xi Sma Negeri 1 Wonosari Klaten,” J. Involusi Kebidanan, vol. 4, no. 7, pp. 67–78, 2014.
S. Defitamila and B. Saleh, “Pengaruh Lingkungan Kerja Fisik dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Laboratorium Klinik Otrismo Medical Center Kota Bekasi,” YUME J. Manag., vol. 5, no. 2, pp. 89–99, 2022, doi: 10.37531/yume.vxix.3456.
A. D. Satedjo and S. Kempa, “Pengaruh Kompensasi Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. Modern Widya Tehnical Cabang Jayapura,” Agora, vol. 5, no. 3, pp. 1–9, 2017.
DOI: https://doi.org/10.30645/kesatria.v4i1.109
DOI (PDF): https://doi.org/10.30645/kesatria.v4i1.109.g128
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Published Papers Indexed/Abstracted By: