Aplikasi Media Pembelajarangames Edukasi Berbasis Android (Kasus Kelas 1 SDN 546 Sinangkala)
(1) Universitas Andi Djemma Palopo
(2) Universitas Andi Djemma Palopo
(3) Universitas Andi Djemma Palopo
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDFReferences
S. Anshori, “Pemanfaatan Teknologi Informasi Dan Komunikasi Sebagai Media Pembelajaran,” Civ. J. Ilmu Pendidik. Pkn Dan Sos. Budaya, 2018.
D. Tresnawati and R. A. Rahman, “Pengembangan Game Edukasi Pengenalan Nama Hewan Dan Habitatnya Dalam 3 Bahasa Sebagai Media Pembelajaran Berbasis Multimedia,” J. Algoritm. Sekol. Tinggi Teknol. Garut, vol. 13, no. 1, 2016.
Sugiyono, Metode Penelitian Kuantitatif,Kualitatif Dan R&D. Bandung: Alfabeta, 2013.
R. Amalia, F, “Game Edukasi Belajar Pemrograman Java,” Universitas Cokroaminoto Palopo, 2018.
M. Ashari F, “Multimedia Pembelajaran Bahasa Luwu,” Universitas Cokroaminoto Palopo. Palopo, 2018.
A. G. Winda A. H., “Rancang Bangun Game Edukasi Berbasis Web Dan Android Menggunakan Adobe Flash Cs5 Dan Action Script 3.0,” Politeknik Sains dan Teknologi Wiratama Maluku Utara, 2016.
M. Ridoi, Cara Mudah Membuat Game Edukasi. Jakarta: Maskha, 2018.
Febri. H.S dan Nofri. W. A., “Aplikasi Geame Edukasi Pengetahuan Alam (online),” Riau J. Comput. Sci., vol. 3, no. 1, 2017.
F. A. Purnomo, “Pembuatan Game Edukasi ‘Petualangan Si Gemul’ Sebagai Pembelajaran Pengenalan Daerah Solo Raya Pada Anak,” Universitas Sebelas Maret, 2016.
A. Hendini, “Permodelan UML Sistem Informasi Monitoring Penjualan Barang,” Khatulistiwa, vol. 4, no. 2, 2016, [Online]. Available: https://ejurnal.bsi.ac.id/%09ejurnal/index.php/khatulistiwa/article/view/1262/1027.
DOI: https://doi.org/10.30645/kesatria.v3i1.92
DOI (PDF): https://doi.org/10.30645/kesatria.v3i1.92.g92
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Published Papers Indexed/Abstracted By: