Penerapan Customer Relationship Management Penerimaan Siswa Baru Di Era Pandemi Dengan Metode Extreme Programming
(1) Universitas Bina Sarana Informatika, Indonesia
(2) Universitas Bina Sarana Informatika, Indonesia
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDFReferences
D. Ilham, “Menggagas Pendidikan Nilai dalam Sistem Pendidikan Nasional,” 2019. [Online]. Available: https://jurnaldidaktika.org
I. Carolina and A. Rusman, “Penerapan Extreme Programming Pada Sistem Informasi Penjualanm Pakaian Berbasis Web (Studi Kasus Toko ST Jaya)Informatika,” JURNAL INOVTEK POLBENG, vol. 4, no. 2, 2019.
Y. Astriani, “Pjj_Digital Transformasi Daring Pada Evaluasi Pendidikan diera pandemi covid-19,” Rausyan Fikr, vol. vol.17, pp. 76–82, 2021.
S. A. A. T. Sari, “Sistem Informasi Sekolah Dan Registrasi Online Untuk Penerimaan,” TELEFORTECH, vol. Vol 2, pp. 21–25, 2021.
D. Ngelyaratan and D. Soediantono, “Customer Relationship Management (CRM) and Recommendation for Implementation in the Defense Industry: A Literature Review,” 2022. [Online]. Available: http://www.jiemar.org
M. Lenawati, Saifulloh, and E. D. Hapsari, “Penerapan Customer Relationship Management (CRM) Untuk Meningkatkan Pelayanan Pendidikan Pada Perguruan Tinggi (Studi Kasus : Universitas PGRI Madiun),” Seminar Nasional Teknologi Informasi dan Komunikasi 2019, pp. 245–248, 2019.
N. A. A. Anggara, J. Hutahaean, and M. Iqbal, “Penerapan Customer Relationship Management (CRM) Dalam Sistem Informasi Penjualan Kosmetik Berbasis Web,” Building of Informatics, Technology and Science (BITS), vol. 3, no. 4, pp. 480–488, Mar. 2022, doi: 10.47065/bits.v3i4.1440.
R. Syabania and N. Rosmawarni, “Perancangan Aplikasi Customer Relationship Management (Crm) Pada Penjualan Barang Pre-Order Berbasis Website,” 2021.
Mamlukhah and D. Ni’mah, “Implementasi Customer Relationship Management Pada Pemasaran Pendidikan,” Jurnal Tarbiyatuna, vol. 3, no. 1, 2022.
E. Kusumawati, “Implementasi Customer Relationship Management pada Industri Pendidikan: Studi Kasus Pada Akademi Pariwisata,” 2021.
M. Warsela, A. D. Wahyudi, and A. Sulistiyawati, “Penerapan Customer Relationship Management Untuk Mendukung Marketing Credit Executive (Studi Kasus: PT FIF GROUP),” Jurnal Teknologi dan Sistem Informasi (JTSI), vol. 2, no. 2, p. 78, 2021, [Online]. Available: http://jim.teknokrat.ac.id/index.php/JTSI
E. Rosinta and D. Hasibuan, “Implementasi Customer Relationship Management (CRM) Pada Aplikasi Penjualan Berbasis Web PT. Buana Telekomindo,” 2018.
P. A. Lestari, “Implementasi Customer Relationship Management (CRM) Dalam Institusi Pendidikan,” 2023. [Online]. Available: http://senada.idbbali.ac.id
M. Saleh Malawat, D. Harwini, N. Mulyani, and J. Hutahaean, “E-Commerce Penjualan Menggunakan Metode Customer Relationship Management (CRM),” Jurnal Mantik Penusa, vol. 2, no. 2, pp. 98–104, 2018.
N. Azni Septiani and A. Ayu Ningsih, “Penerapan Customer Relationship Management Pada Penjualan Gas Medical Dengan Metode Extreme Programming,” Jurnal TEKINKOM, vol. 5, no. 2, 2022, doi: 10.37600/tekinkom.v5i1.654.
R. N. Anissa and R. T. Prasetio, “Rancang Bangun Aplikasi Penerimaan Siswa Baru Berbasis Web Menggunakan Framework Codeigniter,” Jurnal Responsif, vol. 3, no. 1, pp. 122–128, 2021, [Online]. Available: http://ejurnal.ars.ac.id/index.php/jti
A. Azis Nasser et al., “Sistem Penerimaan Siswa Baru Berbasis Web Dalam Meningkatkan Mutu Siswa Di Era Pandemi,” 2021. [Online]. Available: http://ejournal.unsub.ac.id/index.php/FKIP/
M. F. Haq, “Analisis Standar Pengolahan Pendidikan Dasar dan Menengah,” EVALUASI, vol. 1, pp. 26–41, 2017.
N. Azni Septiani and F. Yusuf Habibie, “Penggunaan Metode Extreme Programming Pada Perancangan Sistem Informasi Pelayanan Publik,” Jurnal Sistem Komputer dan Informatika (JSON) Hal: 341−, vol. 349, no. 3, 2022, doi: 10.30865/json.v3i3.3931.
Q. E. Fazrin, T. Lisnawati, S. Nurhayati, J. B. Satya, and D. Alamsyah, “Penerapan Metode Pengembangan Sistem Extreme Programing (XP) Pada Aplikasi Presensi Karyawan dengan QR Code,” Building of Informatics, Technology and Science (BITS), vol. 3, no. 3, pp. 164–170, Dec. 2021, doi: 10.47065/bits.v3i3.1018.
DOI: https://doi.org/10.30645/kesatria.v4i3.203
DOI (PDF): https://doi.org/10.30645/kesatria.v4i3.203.g202
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Published Papers Indexed/Abstracted By: