Peran Orang Tua Upaya Peningkatan Pembelajaran Anak Usia Dini Dengan Media Digital Interaktif
(1) Politeknik Negeri Media Kreatif PSDKU Medan
(2) Politeknik Negeri Media Kreatif PSDKU Medan
(3) Politeknik Negeri Media Kreatif PSDKU Medan
(4) Politeknik Negeri Media Kreatif PSDKU Medan
(5) Politeknik Negeri Media Kreatif PSDKU Medan
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDFReferences
A. Wijayanto, “Peran Orangtua Dalam Mengembangkan Kecerdasan Emosional Anak Usia Dini,” Diklus J. Pendidik. Luar Sekol., Vol. 4, No. 1, Pp. 55–65, 2020, Doi: 10.21831/Diklus.V4i1.30263.
Amalia Yunia Rahmawati, “Peran Orangtua Dalam Mengembangkan Kecerdasan Emosional Anak Usia Dini,” No. July, Pp. 1–23, 2020.
S. Aisyah, M. H. Ramadhan, D. Syahputri, H. H. P, And W. E. M, “Pembangunan Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Animasi Dalam Meningkatkan Minat Belajar Siswa Masa Pandemi,” J. Pendidik. Multimed., Vol. 3, No. 2, Pp. 65–74, 2021, Doi: 10.17509/Edsence.V3i2.39729.
A. Asari, T. Kurniawan, S. Ansor, And A. B. N. R. Putra, “Kompetensi Literasi Digital Bagi Guru Dan Pelajar Di Lingkungan Sekolah Kabupaten Malang,” Bibliotika J. Kaji. Perpust. Dan Inf., Vol. 3, No. 2, Pp. 98–104, Dec. 2019, Doi: 10.17977/Um008v3i22019p98-104.
Y. Ali, F. Telaumbanua, And S. Aisyah, “Pelatihan Desain Media Pembelajaran Berorientasi Keterampilan Berpikir Kritis Dan Kreatif Bagi Guru Sd Sn Najwa Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan,” J. Soc. Responsib. Proj. By High. Educ. Forum, Vol. 2, No. 2, Pp. 62–67, 2021, Doi: 10.47065/Jrespro.V2i2.944.
S. Rahmadani, Rahmi; Aisyah, “Students’ Mathematical Problem Abilities Improvement Using Blended Learning Reviewed From The Initial Ability Of Students,” Umsu, Vol. Vol 1, No, 2020.
Hamdi, Z. Ramdhan, And A. Lionardi, “Perancangan Storyboard Untuk Animasi 2d Pengenalan Teknik Dasar Bermain Skateboard Untuk Mengurangi Tingkat Kecelakaan Permainan Skateboard Storyboard Design For 2d Animation Introduction Basic Techniques Of Skateboard Playing To Reduce The Accident Rate,” E-Proceeding Art Des., Vol. 10, No. 2, Pp. 2815–2840, 2023.
S. Khoiriah And N. Sahurina, “Rancang Bangun User Interface Game Edukasi Anak,” … , Teknol. Inf. Dan Komput., Vol. 1, No. 2, Pp. 16–22, 2022.
DOI: https://doi.org/10.30645/brahmana.v3i1.90
DOI (PDF): https://doi.org/10.30645/brahmana.v3i1.90.g90
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Published Papers Indexed/Abstracted By: